LOGO BARU
Direktur PT Riset Perkebunan Nusantara, Dr. Ir. Iman Yani Harahap Memberikan Arahan Rencana Strategis Penelitian dan Bisnis PPTK

Jajaran direksi PT Riset Perkebunan Nusantara (PT RPN) melakukan kunjungan ke Pusat Penelitian Teh dan Kina (31 Maret 2021). Pada kunjungan kali ini, Direktur PT RPN, Imam Yani Harahap, didampingi oleh SEVP I , Tjahjono Herawan, dan SEVP II, Misnawi.

Dalam sambutannya, Direktur PT RPN mengatakan bahwa produk hasil penelitian milik  PPTK berpotensi untuk dimanfaatkan oleh stakeholder Perkebunan teh dan kina (perkebunan PTPN, Perkebunan Swasta, dan petani rakyat. Teknologi terapan tersebut diharapkan bisa meningkatkan produktivitas dan pendapatan dari stakeholders dan tentunya juga berdampak positif ke PPTK.

Selama kunjungan ke PPTK Gambung, jajaran Direksi PT RPN melakukan audiensi dengan karyawan dan Penelitian PPTK. Selain itu, ajaran Direksi PT RPN juga melakukan kunjungan ke show room & display product PPTK, Pabrik pengolahan teh hijau, teh putih, dan lab. Mini tea processing.