LOGO BARU
Kolaborasi dan Sinergi antara Universitas Komputer Indonesia dengan Pusat Penelitian Teh dan Kina

Pusat Penelitian teh dan Kina selalu mendukung kolaborasi dan sinergi di bidang penelitian dan pengembangan dengan lembaga penelitian maupun dengan Perguruan tinggi. Universitas Komputer Indonesia atau lebih dikenal Unikom Bandung @unikom-official bersama Pusat Penelitian Teh dan Kina menandatangani nota kesepahaman dalam melaksanakan kegiatan penelitian, dan pengabdian masyarakat, dan pengembangan berbasis 4.0 pada 7 April 2021. 

Penandatanganan nota kesepahaman dilaksanakan secara desk to desk oleh Rektor Unikom Bandung, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, MT dengan Dr. Erwinsyah sebagai kepala Pusat Penelitian Teh dan Kina. Acara tersebut juga dihadiri langsung Wakil Rektor bidang akademik & kemahasiswaan, Wakil Rektor bidang administrasi, keuangan, dan kepegawaian, dan Wakil Rektor bidang inovasi, pengembangan, aset, dan kerjasama, serta Dekan, dan Kepala Prodi di lingkup Unikom.

Nota kesepahaman antar dua lembaga ini diharapkan dapat membantu peningkatan program pendidikan magang,  dan riset di tingkat perguruan tinggi di bidang IoT yang bisa dikembangkan dan dimanfaatkan untuk perkebunan teh dan kina di Indonesia.